oleh

Tingkatkan Koordinasi, Kapolres Bangkep Anjangsana ke Kajari Balut

SULTENG – Guna semakin meningkatkan kerjasama sebagai institusi penegak hukum, Kamis (01/12/2022) Kepala Kepolisian Resor Banggai Kepulauan, AKBP. Bambang Herkamto, S.H., mengadakan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai Laut. Melalui pertemuan itu juga, dua institusi ini berdiskusi dan berkoordinasi tentang penanganan kasus.

Kapolres Bangkep mengungkapkan, pertemuan tersebut yakni untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah berjalan sangat baik, agar kedepan kian tercipta keharmonisan di dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

“Saya berharap, tetap bisa bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan- permasalahan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.,” ujar, AKBP. Bambang.

Tidak lupa, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasihnya atas waktu yang diluangkan oleh Kajari, sehingga anjangsana tersebut dapat berjalan dengan penuh keakraban.

Hal yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Laut, Reinhard Tololiu, SH., MH, mengatakan, agar sinergitas yang sudah terjalin ini, dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Jika koordinasi yang terjalin dengan baik, maka diharapkan setiap permasalan-permasalahan yang ada bisa cepat terselesaikan,” ungkap Reinhard.

Saat dikonfirmasi media ini, Minggu 4 Desember 2022, mantan Plt. Kajari pada sejumlah Kejaksaan Negeri di Sulawesi Utara ini menandaskan, pertemuan tersebut adalah untuk memperkokoh jalinan kemitraan serta silaturahim.

“Mempererat tali silaturahmi,” kata, Kajari Banggai Laut. (HT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed