oleh

Berikan kejutan di Hari Adhiyaksa, Kapolresta Magelang datangi Kantor Kejaksaan

Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63. Magelang, 21/7/2023.

SuaraKejaksaan.Com  –  Magelang, Tampak iring-iringan kendaraan dinas Kapolresta Magelang dan Komandan Kodim 0705 Magelang beserta rombongan memasuki depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang sehingga terlihat sangat ramai, pada Jum’at (21/07/2023) siang.

Kedatangan Rombongan Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H. bersama Komandan Kodim 0705 Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H.,M.Si., juga di dampingi oleh Kasat Reskrim Polresta Magelang, Kasat Lantas Polresta Magelang, Kasat Narkoba Polresta Magelang serta para Personil Polri Polresta Magelang tersebut sangat mengagetkan pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang.

Kapolresta Magelang menyampaikan bahwa kedatangannya bersama dengan Dandim 0705 Magelang ini dalam rangka memberikan kejutan kepada Kejaksaan di hari ulang tahunnya yang ke 63.

Kekompakan sangat terlihat, di awali dengan pemberian kue ulang tahun oleh Kapolresta Magelang dan Dandim 0705 Magelang yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang A.O. Mangontan, S.H.,M.H. yang didampingi seluruh stafnya di Loby depan Kantor Kejari.

“Saya beserta dengan Dandim 0705 Magelang dan rombongan mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63 semoga Kejaksaan dapat memberikan Penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional”, ungkap Kombes Pol Ruruh mewakili rombongan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Magelang mengungkapkan sangat bangga dan berbahagia sekali bisa memperingati hari Bhakti Adyaksa yang ke 63 ini dengan di kunjungi oleh para sahabat yang sangat luar biasa baik Kapolresta Magelang bapak KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., dan Komandan Kodim 0705 Magelang bapak Letkol Inf Jarot Susanto, S.H.,M.Si. serta rombongan yang sudah dapat membagi kebahagiaan saya dan rekan-rekan staf serta karyawan dan karyawati di Kejaksaan Negeri Kab Magelang ini.

Besar harapan saya sinergitas dan hubungan komunikasi yang sudah terjalin ini akan tetap terpelihara dan akan lebih di tingkatkan

“Kenapa demikian, karena untuk keberhasilan tugas kita masing-masing, adanya sinergitas yang sangat penting guna meraih keberhasilan itu sendiri”, ujar A.O. Mangontan, S.H.,M.H.

Tidak hanya sampai di depan Loby saja, kedatangan rombongan juga disambut oleh Kajari Kab Magelang di ruang kerjanya untuk beramah tamah, juga dilakukan acara pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Magelang diberikan kepada Kajari A.O. Mangontan menambah meriah suasana.

Selesai kegiatan di ruang kerja Kajari Kab Magelang terlihat Kapolresta Magelang menyalami beberapa Jaksa, karyawan dan karyawati serta memberikan ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa.

 

( Tri )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed