oleh

Merajut Tali Silaturahmi Kajari Payakumbuh Ngopi Bareng Bersama Insan Pers & LSM Luak 50

Payakumbuh— Meski baru sepekan menjabat Kajari Payakumbuh Slamet Haryanto menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan kawan kawan Media dan LSM . Silaturahmi hangat tersebut berlangsung sambil ngopi santai di Sebuah Cafe di Kawasan Koto Nan Ampek , Kecamatan Payakumbuh Barat ,Kota Payakumbuh, Senin 30 Oktober 2023. Slamet Haryanto menggantikan Suwarsono yang saat ini pindah tugas menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus Pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu..Begitupula Slamet Haryanto sebelum menjabat sebagai Kejari Payakumbuh pernah menjabat Kajari Enrekang di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Berperawakan tenang dan santai
Slamet Haryanto, S.H., M.H saat bertemu insan Media dan LSM sangat terbuka dalam.berdiskusi untuk sebuah pembangunan daerah. Dimana beliau hadir di Kota Batiah dan Galamai ini untuk membantu pemerintah. Baik di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan tata kelola pemerintahan.

Berdiskusi santai bersama Kajari Payakumbuh Slamet Haryanto yang didampingi jajaran nya berlangsung hangat dan penuh keakraban. dengan insan Media dan LSM.

” Kita angkat jempol buat Bapak Slamet Haryanto Kajari Payakumbuh yang baru. Orangnya ramah dan enak diajak berdiskusi. Walau beliau baru menjabat tetapi sudah cepat berbaur dengan kawan kawan media dan LSM. Kita sangat merasa dihargai oleh beliau, semoga kedepannya moment seperti ini terus berlanjut,” ujar Mahwel Ketua LSM Garis Komando Luak 50 (Payakumbuh -Kabupaten Limapuluh Kota).

Hal senada juga disampaikan oleh rekan media. Dimana Kajari Payakumbuh yang suka Kopi Hitam ini, sangat bersahaja.

“Bapak Kajari Payakumbuh Slamet Haryanto, Walau baru ke Payakumbuh tetapi sudah langsung dekat sama Wartawan dan LSM Tentu hal ini sangat kami Applause sekali. Selain bersahaja banyak pemikiran beliau untuk membangun Kota Payakumbuh kedepan nya. Selamat Datang Bapak Slamet Haryanto di Kota Batiah ini,” ujar kawan kawan media yang hadir saat itu. (BENPI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed