oleh

Peringati Hari Ibu Ke-95 Ra’nggagas West Krasak Adakan, Donor Darah, Santuni Dua Yayasan Panti Asuhan dan Senam Masal

Ketua Ra’nggagas Santo Londho dan Ketua Srikandi Ra’nggagas West Krasak Setyowati beserta jajaran Menyerahkan Santunan Kepada Yayasan Panti Asuhan Umar bin Khotob dan Yayasan Panti Asuhan Umi Kulsum, di Lapangan Srumbung pada, Minggu (24/12/2023).

Suarakejaksaan.com – Magelang, Ra’nggagas Solidarity West Krasak menggelar resepsi Peringatan Hari ke-95, di lapangan kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023).

Ketua Ra’nggagas Solidarity West krasak Santo Londho di dampingi Ketua Srikandi Ra’nggagas Solidarity West krasak Setyowati selaku Ketua Panitia dan Bambang Medan selaku Ketua harian Ra’nggagas Solidarity West krasak mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Magelang yang membutuhkan darah, serta bermanfaat bagi kemanusiaan.

Ketua Ra’nggagas Solidarity 03 West krasak Nur Susanto alias Londho.

Lebih lanjut, Londho menuturkan bahwa donor darah merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ibu ke – 95 Tahun 2023. Selain mengadakan donor darah, kami juga melakukan kegiatan Senam masal dan bakti sosial yaitu menyantuni 2 yayasan Panti Asuhan Umar bin khotob yang beralamatkan di Srumbung dan Panti Asuhan Umi Kulsum yang beralamatkan di Tersan Gede.

Kami melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi, terbukti dengan kedatangan masyarakat untuk menghadiri kegiatan Ra’nggagas Solidarity West krasak lebih awal,” Ujarnya.

Londho berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat tidak memandang Ra’nggagas Solidarity West krasak sesuatu yang menakutkan, melainkan sebagai komunitas yang hadir secara profesional untuk kepentingan masyarakat dan akan terus berbuat kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

( Tri )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed