oleh

Jampidmil Lantik Laksma TNI Effendy Maruapey Jadi Direktur Penindakan

Suarakejaksaan.com – Jakarta, Mutasi dan promosi di dalam suatu organisasi bukan hanya tentang pergantian posisi, tapi juga tentang penyegaran ide dan semangat baru yang diharapkan dapat memperkuat tim serta mengakselerasi pencapaian tujuan organisasi.

“Karena itu saya mengajak jajaran bidang Pidana Militer untuk mendukung setiap pejabat yang mengemban amanah baru termasuk Direktur Penindakan yang hari ini dilantik,” kata Jaksa Agung Muda Pidana Militer (JAM Pidmil) Mayjen TNI Wahyoedho Indrajit ketika melantik Laksamana Pratama TNI Effendy Maruapey sebagai Direktur Penindakan pada JAM Pidmil, Senin (13/05/2024).

JAM Pidmil pun mengingatkan kepada Direktur Penindakan yang baru bahwa tugas yang dipikulnya sangatlah vital dalam upaya bersama memajukan keadilan dan penegakan hukum.

“Kesuksesan dalam penanganan perkara koneksitas sangat bergantung pada kecermatan, integritas, dan dedikasi dalam mengerjakan setiap tugas,” ujarnya.

Oleh karena itu dia mengajak kepada pejabat yang baru agar bekerja dengan penuh tanggung jawab, menjaga komunikasi yang baik dengan semua pihak, dan terus meningkatkan kemampuan profesional untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

“Selain segera melaksanakan tugas sebaik-baiknya, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan bidang-bidang terkait, menjaga dedikasi serta integritas, bekerja dengan cermat dan penuh kehati-hatian dalam menunaikan tugas,” ujarnya.

JAM Pidmil berharap bergabungnya Laksamana Pratama TNI Effendy Maruapey sebagai Direktur Penindakan akan menambah kekuatan bagi kemajuan organisasi JAM Pidmil.di masa mendatang.

Laksamana Pratama TNI Effendy Maruapey dilantik sebagai Direktur Penindakan yang baru pada JAM Pidmil berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/382/IV/2024. Dia menggantikan pejabat lama Laksamana Pratama TNI Farid Ma’ruf. ( Tri )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed